Serahterima Jabatan Dandim 0605 Subang

Sertijab Dandim 0605/Subang Digelar Di Makorem 063/SGJ, Selasa (28/6/2022) (Foto Dok/Korem 063/SGJ)

KBRN, Subang: Pejabat Komandan Kodim 0605/Subang yang baru, Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han, resmi mulai bertugas setelah menjalani kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Makorem 063/Sunan Gunung Jati, Selasa (28/6/2022).

Pejabat lama yang menyerahkan jabatan, yakni Letkol (Czi) Irsad Wilyarto, S.IP., yang telah menjabat sebagai Dandim 0605/Subang sejak Bulan Juni 2021.

Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Yonif 312/KH Brigif 15 Kujang II. Sementara, Letkol (Czi) Irsad Wilyarto, S.IP., akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandyalid Sintel Kostrad.

Upacara Sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Dany Rakca, S.A.P. bertempat di Makorem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Jalan Brigjend Dharsono, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Pada hari ini adalah kegiatan serah terima jabatan, pejabat Komandan Kodim jajaran 063/SGJ. Yang pertama adalah Kodim Kota Cirebon, Kodim Kabupaten Subang, Kodim Kabupaten Purwakarta, Kodim Kabupaten Indramayu, dan Kodim Majalengka,” ungkap Kolonel Dany Rakca, melalui press rillis yang diterima RRI di Subang, Selasa (28/6/2022).

Danrem mengucapkan terima kasih, kepada pejabat Dandim yang lama, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga menerima laporan dari kepala Daerah, Forkopimda, maupun masyarakat di wilayah binaannya. Mereka mampu menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya,” imbuhnya.

Selain itu Dany berharap, kepada pejabat baru untuk dapat melanjutkan hal-hal baik, yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami sudah melakukan briefing, dan arahan untuk terus meningkatkan kerja sama, dan kolaborasi dengan Forkopimda, untuk melanjutkan pembangunan, serta meningkatkan metode, cara untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” pungkas Danrem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar