Ketua DPRD dan Cipayung Plus Kabupaten Bandung Angkat Topi untuk Kapolri

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H Sugianto. (Foto :Istimewa/RRI)

KBRN, Soreang : Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto dan Cipayung plus Kabupaten Bandung, mengapresiasi langkah terukur pihak Kepolisian dibawah komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah dengan terang benderang membuka tabir penyebab kematian Brigadir J.

Dalam video unggahannya yang diterima RRI, Kamis (11/8/2022), Ketua DPRD Kabupaten Bandung H.Sugianto yakin, marwah dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian akan tetap terjaga pasca terbukanya misteri kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

"Mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Polri yang telah mengungkap misteri kematian Brigadir Joshua," terang Sugianto.

Ia berharap, langkah tegas ini akan membuat citra Polri tetap terjaga dan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian.

"Mudah-mudahan prestasi yang jelas dan terang benderang ini, bisa memberikan kabar baik terutama bagi pencitraan Polri bagi masyarakat Indonesia. Sukses selalu, Polri mudah-mudahan selalu dibawah lindungan Allah SWT," ujar politisi Golkar yang karib disapa Kang Sugih itu.

Apresiasi senada juga dikemukakan Cipayung plus Kabupaten Bandung yang berisi elemen mahasiswa dari PMII, SEMMI, IMM, HMI dan HIMMA PERSIS itu.

Cipayung plus bahkan tegas mendukung segala langkah Kapolri dalam mendukung "Polisi Nakal", demi tetap terwujudnya Kepolisian sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

"Mengapresiasi Kepada Kapolri atas pengusutan tuntas dari kasus Brigadir J. Kami harap kedepannya Polri bisa lebih profesional dan kami sebagai mahasiswa mendukung segala bentuk pemberantasan Polisi nakal yang ada di Polri," tegas elemen mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kabupaten Bandung itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar