Pilkades Serentak 2021 Subang Diharapkan Berjalan Sukses

Bupati Subang Ruhimat

KBRN, Subang : Bupati Subang Ruhimat berharap, Pilkades Serentak 19 Desember 2021 berjalan aman, lancar dan kondusif, serta damai.

Bupati juga yakin, bahwa seluruh Calon Kepala Desa (Cakades), yang bersaing di 58 Desa, sama-sama memiliki kepentingan untuk mensukseskan Pilkades Serentak tersebut.

"Kita sungguh-sungguh mengharapkan Kabupaten Subang ini, dalam rangka Pilkades Serentak. Mudah-mudahan bisa terwujud keamanan, kenyamanan dan kedamaian  tentunya. Biasanya sesama lawan calon ya, dan saya yakin mudah-mudahan ini betul-betul mereka sudah menjiwai, betapa pentingnya menjaga keamanan khususnya di wilayah desanya masing-masing," ujar Ruhimat kepada RRI di Subang, Jumat (3/11/2021).

Ruhimat juga mengapresiasi, seluruh jajaran Forkopimda, khisusnya Kapolres dan Dandim yang sudah menginisiasi deklarasi damai bagi seluruh Cakades, yang bersaing di Pilkades Serentak.

"Saya sangat mengapresiasi, langkah yang sudah diambil Kapolres dan Dandim, untuk menggelar deklarasi damai, yang kemarin baru saja di gelar di Mapolres, dan sebagian mengikutinya secara virtual," tegasnya.

Begitupun bagi Panitia pelaksana, dan pengawas Pilkades Serentak lanjut Ruhimat, harus menjalankan semua ketentuan tahapan pilkades serentak, sesuai SOP-nya. 

"Saya juga titip kepada panitia dan pengawas pilkades, untuk netral, dan menjalankan tahapan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," pungkas Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar