Si Jalak Harupat Siap Panggungkan Dua Big Match Sepakbola Liga Satu

Stadion Si Jalak Harupat siap gelar Sepakbola Liga Satu, Sabtu besok / Foto : Didi Mainaki

KBRN, Soreang : Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung sudah sangat siap menjadi venue dua laga BRI Liga 1, Sabtu (18/9/2021) besok.

Pantauan RRI, Jumat (17/9/2021) siang, Stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung terlihat sedang bersolek dan sudah dipasangi banner brand kompetisi. 

Kepada RRI, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Bandung, Marlan Nirsyamsu menjelaskan, dua laga Liga Satu yang akan mentas di Si Jalak Harupat Sabtu besok, yakni Bhayangkara FC versus Madura United dan PSM melawan Persebaya.

Laga antara The Guardian Bhayangkara melawan Sappeh Kerap Madura berlangsung pukul 15.15 WIB. Sementara Big Match Juku Eja PSM Makasar berhadapan dengan Bajul Ijo Persebaya, akan dipentaskan Pukul 18.15 WIB.

Marlan Nirsyamsu memastikan, dari sisi teknis, Stadion Si Jalak Harupat sudah siap pakai. Dari mulai rumput stadion hingga fasilitas pendukung lainnya dalam kondisi ready, karena rutin mendapatkan perawatan.

Ditambah lagi Stadion Si Jalak Harupat sudah berpengalaman menggelar Sepakbola di masa Pandemi seperti Turnamen Piala Menpora.

Sementara menyangkut kesiapan protokol kesehatan, karena itu ranahnya operator kompetisi, maka sepenuhnya merupakan kewenangan PT. LIB dan pengelola Si Jalak Harupat siap memberikan dukungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00