Viral Blast Global Dukung Bhayangkara FC untuk Jersey Utama di Liga 1

KBRN, Bandung: Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia Sepak Bola  Indonesia, Viral Blast Global membidik Bhayangkara FC untuk menjadi sponsor pada Jersey Utama untuk pertandingan Liga 1 selama satu musim. Disamping Bhayangkara, Viral Blast juga sponsori Madura United, Persija Jakarta dan PSS Sleman. 

Terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini, dunia Sepak Bola menjadi salah satu sektor yang terdampak," Atas dasar itulah yang menjadi alasan bagi kami melirik persepak bolaan Indonesia agar bangkit kembali," ujar Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global saat ditemui di Hotel Mercure, Jl. Lengkong, Kamis (23/09/2021). 

Pria yang akrab dengan sapaan Hudha tersebut berharap kerjasama tersebut tidak hanya terhenti sampai disitu," Semoga dapat dijalin kembali pada musim selanjutnya," paparnya.

Terkait support ia membeberkan, memberikan financial sesuai dengan ketentuan sebagai sponsor pada Jersey Utama. Bahkan, pihaknya mengaku bangga bisa ikut andil untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. 

"Kami bangga tentunya bisa support kepada 4 Club Sepak Bola ternama. Semoga langkah ini juga menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut mendukung club sepak bola kita," tuturnya. 

Dikatakan Hudha, Viral Blast Global merupakan Platform Edukasi Money Management yang juga kerap mensupport sektor-sektor usaha yang diharapkan bisa membangun kesuksesan bersama. 

Pada kesempatan yang sama, salah seorang pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah yang merupakan pemain sepak bola Indonesia, yang saat ini bermain untuk Bhayangkara FC di Liga 1, mengaku senang ada pihak yang memberikan perhatian khusus untuk dunia sepak bola. 

"Kami akan memberikan yang terbaik tentunya dengan sekuat tenaga kami," katannya. 

Ia juga mengaku dimasa pandemi, nyaris dua tahun sepak bola Indonesia terdampak. "Support sistem dari barbagai pihak yang kami terima semoga menjadi semangat kami untuk bangkit dan terus memberikan yang terbaik bagi dunia Sepak Bola Indonesia," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00