Erick Khoerrudin Anwar, Siap Bawa Futsal Kabupaten Bandung Terbang Tinggi

Erick Khoerrudin Anwar bermimpi Futsal Kab Bandung berprestasi tinggi di tingkat Propinsi dan Nasional / Foto : Dok Pribadi

KBRN, Soreang : Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung, Erick Khoerrudin Anwar memiliki mimpi tinggi membawa Futsal Kabupaten Bandung  bersaing di tingkat Propinsi dan Nasional.

Erick sendiri, Kamis (27/1/2022), terpilih menahkodai Futsal di Kabupaten Bandung untuk masa bhakti 2022-2026, setelah terpilih secara aklamasi pada Kongres Luar Biasa atau KLB Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung yang berlangsung di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemkab Bandung di Soreang.

Untuk mewujudkan mimpi itu, bersama jajaran pengurus, Erick pun akan menitikberatkan programnya pada pembinaan atlet Futsal secara berjenjang di semua tingkatan usia.

" Program kedepan saya menginginkan pembinaan untuk para atlet dari mulai usia 13, 15, 17 dan 21 tahun. Karena saya mempunyai misi Futsal Kabupaten Bandung itu harus bisa bersaing, baik di tingkat Propinsi maupun Nasional," terang Erick saat dihubungi RRI via ponselnya, Kamis (27/1/2022) malam.

Erick Khoerrudin Anwar juga menyadari, untuk melahirkan bibit atlet berkualitas, perlu sebuah kompetisi yang berjenjang dan rutin.

" Ya, kami akan melakukan raker dan nanti juga kami akan menyampaikan agenda tahunan kami terkait langkah pembinaan para atlet futsal ke depannya," imbuh Erick 

" Kompetisi yang baik berbanding lurus dengan animo masyarakat. Jadi kalau mau melahirkan prestasi, kompetisinya harus jalan dan jika itu terwujud, maka minat menggeluti futsal pasti akan tinggi," lanjutnya.

Erick Khoerrudian Anwar optimis, Futsal Kabupaten Bandung akan berprestasi jika melihat animo masyarakat menggeluti Futsal yang tinggi saat ini.

Meski begitu, agar semua sumber daya itu melahirkan prestasi, Erick pun berharap dukungan dari semua elemen, khususnya pecinta Futsal di Kabupaten Bandung.

" Harapan saya jelas ingin memajukan futsal di Kabupaten Bandung. Jadi saya mohon dukungannya dari semua pihak, dari semua elemen, dari insan pecinta Futsal dan masyarakat untuk mensupport Futsal di Kabupaten Bandung," pinta Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bandung periode 2022-2026, Erick Khoerrudin Anwar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar