Kalahkan Pokja 2-1 Unit Tipidter Juara Turnamen Putsal Kasat Reskrim Polres Subang Cup

Unit Tipidter Menang Tipis 2-1 Atas Wartawan Pokja Polres Subang Di Final Turnamen Putsal Kasat Reskrim Polres Subang Cup (Foto Ruslan Effendi/RRI)

KBRN, Subang: Turnamen Futsal Piala Kasat Reskrim Polres Subang Cup, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, berlangsung di Arena Futsal Carrera Cibarola, Subang, Jumat (24/6/2022).

Turnamen futsal tersebut diikuti oleh 8 grup, yang terdiri dari setiap unit di Satuan Reskrim Polres Subang, termasuk Wartawan Pokja Polres. 

"Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara sekaligus menjalin silaturahmi saja," ungkap Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deni Nurcahyadi kepada RRI di Subang, Jumat (24/6/2022).

Pada laga final, Tim Wartawan Pokja Polres, bertemu dengan Unit Tipidter. 

2-1 menjadi skor akhir, dari laga final yang dimenangkan oleh Unit Tipidter. 

"Selamat untuk para juara," pungkasnya.

Kapten Tim Wartawan Pokja Polres, sekaligus Ketua Pokja, Elan Suherlan, mengaku tidak menyangka, timnya bisa berhasil lolos ke final. 

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan terima kasih, telah dilibatkan dalam turnamen futsal tersebut, sebagai bukti sinergitas Polisi dan Wartawan di Subang, yang semakin solid. 

"Alhamdulilah meski juara ke 2, tetap bersyukur, terimakasih Satuan Reskrim Polres Subang, sudah menginisiasi turnamen Futsal ini, sebagai ajang silaturahmi, tidak kompetisi semata," tukas Elan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar