Tim Sepak Bola Cimaragas Garut Juara Liga Desa 3 Pilar

KBRN, Garut: Tim sepak bola Desa Cimaragas Pangatikan Garut keluar sebagai juara umum  setelah menang telak 3-0 atas lawannya, dari tim sepak bola Desa Margalaksana, Bungbulang dalam partai final Liga Desa 3 Pilar, di Lapang Jayaraga, Garut, Sabtu (25/6/2022).

Liga Desa 3 pilar yang diselenggarakan oleh PSSI Kabupaten Garut tersebut diikuti oleh 218 peserta tim sepak bola dari masing-masing Desa sekabupaten Garut yang digelar dari mulai 09 mei 2022 dan berkahir pada 25 Juli 2022.

Sebagai juara, kesebelasan Desa Cimaragas ini berhasil memboyong trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 25 juta. Desa Margalaksana yang menduduki posisi dua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.15 juta. Peringkat tiga bersama diraih Desa Cibodas dan Desa Pamalayan yang mendapat uang pembinaan sebesar masing – masing Rp. 5 juta, sementara Top skor dari Desa  Limbangan Barat Mulyana dan Pemain terbaik diraih pemain Desa Cimaragas Ahmad Fauji mendapat uang pembinaan.

Ketua PSSI Garut Amirrudin Latif mengatakan, dirinya bersama.seluruh panitia pelaksana bisa tidur nyenyak setelah berhasil menuntaskan liga antar desa yang dinilai cukup berat dalam pelaksanaannya.

"Rasa syukurnya karena semua rangkaian kegiatan perhelatan pertandingan sepak bola Liga Desa Piala Tiga Pilar tahun 2022 berjalan lancar, walaupun ada beberapa kekurangan dalam perjalananannya sebagai bahan evaluasi kegiatan kedepannya agar bisa lebih baik lagi," tuturnya, Minggu (26/6/2022).

Dibagian lain, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, menyatakan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara  liga desa 3 pilar khususnya Askab PSSI Garut  yang berhasil menuntaskan seluruh pertandingan yang cukup melelahkan tersebut.

"Kami ucapkan trimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan Askab PSSI atas kerja kerja kerasnya dan juga kepada seluruh aparat keamanan yang bisa menjaga kondusifitas selama berjalannya liga desa 3 pilar tersebut," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar