Jaksa Agung akan Buka Kejuaraan Tenis Meja Adhyaksa Open 2022

KBRN, Bandung: Seribuan atlet Tenis Meja akan unjuk kekuatan dalam kejuaraan Adhyaksa Open 2022 yang akan digelar di Gymnasium UPI Bandung. Kegiatannya berlangsung mulai 29 Juni sampai dengan 1 Juli 2022. Demikian dijelaskan Ketua Panitia Adhyaksa Open 2022, I Dewa Gde Wirajana di Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Senin (27/05/2022). 

Peserta yang tampil tidak hanya perwakilan atlet dari 24 Kejati se-Indonesia, tetapi juga diikuti sejumlah instansi di Jawa Barat. 

"Ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun ini, dan cabang Tenis Meja yang akan dipertandingka. Pesertanya dari seluruh Indonesia, " Kata Wira yang juga Aspidum Kejati Jabar, didampingi Kasi Penkum Kejati Jabar, Suta  SP Harahap.   

Untuk teknis pertandingan Adhyaksa Open 2022, dibantu oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia - PTMSI Jabar dan KONI. 

Tournament Tenis Meja Adhyaksa Open 2022, memperebutkan Piala Ketua Persaja - Persatuan Jaksa Seluruh Indonesia dan Uang Tunai.  Rencananya kegiatan akan dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI. ST Burhanuddin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar