Piala Presiden: Maung Bandung Siap Terkam Super Elja

KBRN, Bandung: Persib Bandung dan PS Sleman akan saling bentrok pada babak perempat final Piala Presiden 2022, di stadion si Jalak Harupat, di stadion si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts jelas membidik kemenangan, demi terus melaju di kompetisi pramusim ini.

"Ini akan menjadi jalan kami untuk meraih tiket semifinal dan tidak ada hal yang kami pikirkan. Ketika kami lolos sebagai juara grup," kata Robert, saat sesi jumpa pers, di Graha Persib, Kamis (30/6/2022).

Menurut Robert, lawan datang ke Bandung pun memiliki target yang sama yaitu, lolos ke babak berikutnya. Sehingga, ia menginstruksikan Achmad Jufriyanto dan kolega untuk mewaspadai semangat dan kebangkitan dari PS Sleman.

"Mereka juga menunjukan pemain asingnya memiliki permainan yang bagus. Tentunya mereka juga punya target yang sama yaitu lolos ke semifinal,” tambahnya.

Meski begitu, Robert tegaskan, siap meladeni permainan lawan dengan maksimal, untuk memenangkan pertandingan tanpa harus melalui adu pinalti untuk menentukan pemenang dari duel tersebut.

"Kami akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Para pemain sudah tahu apa tugasnya, dan kami ingin memastikan bahwa pertandingan besok tidak harus diakhiri melalui adu penalti, maka kami berusaha akan menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat ke depan untuk melaju ke semifinal. Lalu kami nanti akan mengetahui siapa lawan di semifinal dua hari setelahnya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar