Enduro World Series, Atlit Sepeda Nasional Rama TA Bertolak ke Eropa

KBRN, Garut : Masyarakat Garut khususnya,  turut berbangga terhadap raihan prestasi yang diukir atlit nasional balap sepeda asal kabupaten Garut, Rama Teguh Adi Pratama yang mendapat panggilan untuk mengikuti ajang bergengsi Enduro World Series di Eropa.

"Untuk persiapan race ini, saya akan berangkat pada bulan september 2022,  yang akan dilepas di Pendopo Garut. Untuk itu, saya perlu dukungan dari masyarakat Garut, agar lancar dan diberi keselamatan selama mengikuti ajang bergengsi tersebut," Kata Rama di Setda Garut, Senin (8/8/2022).

Ia menyampaikan, diajang enduro world series ini, dirinya mengikuti tiga series yang akan digelar di tiga negara di Eropa, meliputi di Swis, Prancis dan Italy.

"Sebelumnya saya juga sempat mendapat undangan ajang asia pacific, tepatnya di Pataya Thailand pada 2020 lalu," jelasnya.

Menurut Rama, even Enduro World Series ini, menjadi tolak ukur dan akan menjadi pengalaman yang luar biasa, karena atlit pembalap sepeda dunia berkumpul di ajang tersebut.

" Semua raider terbaik dunia ngumpul.diajang enduro whorld series ini, jadi even ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, tidak lupa juga saya bisa menjikuti ajang bewgengsi ini tisak.luot dari dukungan para sponsor dan donatur,"jelasnya.

Rasa bangga juga dikemukakan salah satu sponsor, Founder Lariba Islamic Indonesia, Ari Ismail mengatakan,  keberangkatan Rama ke eropa untuk mengikuti ajang Enduro World Series tidak lepas hasil kerjasama antara Pemkab Garut, ISI dan  juga Raliba Islamic Indonesia.

"Mudah mudahan banyak atlit sepeda lokal Garut yang mengikuti jejak rama yang bisa mengukir prestasi ditingkat nasional maupun internasional, dan Rama.merupakan salah satu contoh anak muda yang memiliki kegiatan positif,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar