Seru ! Dua Tim Asal Banjaran Dan Katapang Akan Berjibaku Di Semifinal Liga Askab Bandung U 15 Tahun 2022

KBRN, Soreang : Putera Cilampeni, PPM, KFAC dan Putera Banjaran,menjadi empat tim yang memastikan tiket ke babak semifinal Liga Askab Bandung U15 tahun 2022. Mereka lolos ke empat besar, setelah menumbangkan lawan-lawannya pada babak 8 besar yang digelar sepanjang, Senin (8/8/2022) di training soccer Stadion si Jalak Harupat.

Putera Cilampeni menjadi tim pertama yang lolos semifinal, setelah berhasil menumbangkan lawannya Citra Muda tiga gol tanpa balas. Tiga gol dari Acep Nurjaman menit ke 6, kemudian Kelvin Rahma Putra menit ke 30 dan sumbangan gol Rizky Muhammad Fadilah menit 52, memantapkan langkah Putera Cilampeni ke semifinal.

Tiket semifinal berikutnya direbut PPM, setelah memeras keringat dan mampu menyingkirkan Mars Margaasih melaluiadu penalti. Mars Margaasih sempat unggul lebih dulu melalui Rendy Faturahman menit ke 56. Namun pemain asal Banjaran Wetan, Naufal Bani Mustofa menjelma menjadi pahlawan bagi PPM, setelah golnya pada menit 60+1 mampu menyamakan kedudukan, sebelum akhirnya dalam drama adu penalti, semua algojo PPM sukses menyarangkan si kulit bundar dan lolos semifinal dengan skor 6-5.

KFAC menjadi tim ketiga yang berhak tampil di empat besar Liga Askab Bandung U 15 tahun 2022, setelah menumbangkan Bionsa 2-1 berkat gol Irfan Nugraha menit 40 dan  Fadli Hartadi menit ke 50.

Satu slot lagi di empat besar, akhirnya direbut Putera Banjaran,  setelah pada laga terakhir 8 besar berhasil menyingkirkan tim unggulan Ricks Sayati  dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Afdhal Taufiq menit ke 53  bertahan hingga akhir laga, sehingga membawa Putera Banjaran berhak tampil di 4 besar.

Di babak semifinal yang akan dimainkan, Kamis (11/8/2022) nanti, dua tim dari Katapang dan dua tim dari Banjaran akan saling berjibaku untuk memperebutkan tiket ke grand final. Putera Cilampeni (Katapang)  akan berhadapan dengan PPM (Banjaran), sementara KFAC (Katapang) akan menghadapi Putera Banjaran.

Partai puncak Liga Askab Bandung U15 tahun 2022 sendiri, dijadwalkan akan dipanggungkan di stadion utama Si Jalak Harupat, Sabtu (13/8/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar