Perang Bintang, Partai Puncak Liga Askab Bandung U15 di Jalak Harupat

Sekjen Askab PSSI Kab Bandung, Ardi Kusuma saat menyaksikan laga semifinal di training soccer si jalak harupat. (Foto: Didi Mainaki)

KBRN, Soreang : Liga Askab Bandung U 15 tahun 2022 yang diikuti 36 klub dan digelar di empat wilayah, Sabtu (13/8/2022) besok, akan memanggungkan Grand Finalnya.

Sesuai temanya "Road To Si Jalak Harupat", partai puncak dari hajat insan sepakbola di Kabupaten Bandung itu  akan digelar di stadion utama si Jalak Harupat. Dua tim finalis yaitu PPM dan Putera Banjaran akan tampil di puncak turnamen.

Bersama Ketua Askab PSSI, Gun Gun Gunawan, Bupati Bandung Dadang Supriatna dijadwalkan akan menutup rangkaian turnamen dan memberikan piala serta hadiah pembinaan bagi tim pemenang.

" Insya Allah karena pembukaan oleh Pak Bupati, maka penutupannya pun akan juga dihadiri disaksikan dan dilakukan oleh Pak Bupati Dadang Supriatna," terang Sekjen Askab PSSI Kabupaten Bandung, Ardi Kusumah, kepada RRI, Jumat (12/8/2022).

Sebelum laga final antara PPM versus Putera Banjaran, akan dilangsungkan dulu laga perang bintang yang akan menampilkan dua tim berisi pemain-pemain terbaik dari 36 klub peserta Liga Askab yang sudah dipilih dan disaring oleh tim talent scouting.

Selain laga perang bintang, panitia saat ini juga sedang mengemas agar acara penutupan Liga Askab Bandung U15 nanti berlangsung meriah.

" Tunggu saja, pokoknya kita berusaha Final nanti meriah, apalagi digelar di stadion terbaik kebanggaan warga Kabupaten Bandung," imbuh Ardi Kusumah menyisakan teka-teki.

Ardi berharap, kedua tim baik PPM maupun Putera Banjaran akan menampilkan permainan terbaiknya di laga final nanti.

" Selamat untuk PPM dan Putera Banjaran, tetap jaga sportivitas, jaga staminanya di partai puncak. Kita ada talent scouting, kita juga punya Persikab, jadikan itu juga salah satu tujuannya," harap Ardi Kusumah.

Gawe Askab PSSI Kabupaten Bandung sendiri menurut Ardi tidak berhenti seusai laga final. Setelah U 15, turnamen serupa juga akan segera digelar untuk kelompok U 13.

" Setelah ini ada U13 dan juga persiapan tim sepakbola Porprov, mohon doanya agar semuanya lancar dan sepakbola Kabupaten Bandung akan lebih maju," pinta Sekjen Askab PSSI Kabupaten Bandung, Ardi Kusuma.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar