Pemkab Cianjur Berikan Ribuan Sertifikat Tanah Kepada Warga

KBRN, Cianjur : Pemerintah Kabupaten Cianjur menyerahkan ribuan serifikat redistribusi tanah obyek reforma agraria tahun 2021, sebanyak 4.755 sertifikat dengan luas 1241,71 hektare, untuk 3.852 kepala keluarga (KK). 

Menurut Bupati Cianjur, Herman Suherman program tersebut sebagai tindaklanjut penyerahan sertifikat yang dilakukan oleh bapak presiden terhadap masyarakat di kabupaten kota se-Indonesia. 

"Alhamdulillah akan diserahkan kepada masyarakat Cianjur sebanyak 4700 lebih"katanya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan 10 orang penerima sertifikat di Pendopo, Rabu (22/9/21).

Herman Suherman menambahkan atas  nama pemerintah dan masyarakat Cianjur mengucapkan terimakasih kepada bapak presiden atas kebijakan yang luar biasa.

" Termasuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran BPN Kabupaten Cianjur yang telah menyelesaikan sertifikasi untuk masyarakat, "jelasnya. 

Bupati Cianjur H. Herman Suherman  berharap sisanya tinggal 20 persen lagi cepat terselesaikan, pemerintah akan membantu apabila ada kendala di lapangan.Selain itu sebagai tindak lanjut dari penyerahan sertifikat Pemkab Cianjur akan memberdayakan para petani untuk bertani, bercocok tanam sesuai dengan kebutuhan masyarakat Cianjur.

"Insyaallah dari hulu sampai hilir akan kami bantu, mudah-mudahan dengan seperti ini kita bisa meningkatkan ekonomi, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cianjur, "pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00