Lantik Sekcam Baru, Kecamatan Sumur Bandung Siap Berikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

Proses Sertijab Sekcam (Foto: Wildan Pratomo / RRI Bandung)

KBRN, Bandung: Kecamatan Sumur Bandung menggelar Serah Terima Jabatan Administrator Sekertaris Kecamatan di aula Kecamatan, Selasa (28/6). 

Dalam kegiatan tersebut, Camat Sumur Bandung, Wahyu Rinjaningsih berharap Sertijab yang dilakukan mampu meningkatkan kualitas dan menyukseskan program program positif dari Kecamatan Sumur Bandung. 

"Alhamdulillah saya merasa bangga tidak ada kesedihan, senior saya bapak willy akhirnya dilantik sebagai camat di Arcamanik dan yang menggantikan posisi beliau yaitu Pak Maulana yang saya juga kenal baik banget," ungkapnya. 

"Saya juga berharap beralihnya jabatan ini, dapat memberikan semangat barubaru dan berbagai program yang sudah baik pada masa pak willy bisa di pertahankan dan bahkan di tingkatkan oleh pak maulana demi memberikan  pelayanan yang optimal bagi masyarakat," tandasnya.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi dari BKPSDM Kota Bandung, Ringgas Hajopan Pane berpesan, seluruh ASN di kewilayahan khususnya di Sumur Bandung, bisa terus bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat di Kota Bandung. 

"Sebagai Abdi Masyarakat, saya berpesan untuk seluruh ASN khususnya di wilayah Kecamatan Sumur Bandung bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat sesuai dengan arahan pak Wali, dengan cara bersama sama merubah mindset kita sehingga pelayanan yang optimal bisa di berikan kepada masyarakat," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar