Larissa Chou Cerita Pengalaman Pertama Memakai Hijab Pasca Mualaf

KBRN, Bandung: Selebgram Larissa Chou membagikan cerita pengalaman pertama memakai hijab pasca memantapkan diri menjadi seorang mualaf. Ia merasa canggung, kaget dan khawatir terhadap lingkungan keluarga saat akan memakai hijab. 

"Dulu pengalaman memakai hijab kaget, saya pernah ngaca sejam lumayan lama, di kaca gak ngerti pakainya gimana. Dulu merasa tidak percaya diri, canggung ketemu keluarga dan teman teman," ujar Larissa sebagai Brand Ambassador Fashion Hijab Zoya ini di Bandung kepada wartawan, Kamis (11/8/2022). 

Larissa mengaku awal menjadi seorang mualaf merasa canggung memakai hijab. Namun, setelah berproses satu bulan hingga akhirnya nyaman dan yakin dengan keputusan memakai hijab. 

"Pas awal-awal memang canggung, kelamaan menikmati. Memang butuh proses sampai istiqomah itu satu bulan. Setelah syahadat, satu bulan itu up and down pakai hijab. Itu hal yang wajar," ucapnya. 

Sejak memutuskan menjadi mualaf, ia mengaku langsung memutuskan untuk berhijab. Sebab ia merasa untuk masuk Islam penuh perjuangan. 

"Setelah mualaf langsung memutuskan berhijab karena apa perjuangan masuk Islam lumayan berjuang langsung memakai hijab karena gak mau tanggung. Murni hidayah mualaf waktu itu," paparnya. 

Larissa mengaku setelah nyaman memakai hijab terus mencari produk-produk hijab yang bagus dan terbaik. Ia mengaku memiliki dua gaya dalam memakai hijab dengan warna-warna yang cerah dan simpel. Namun warna gelap kadang kala dipakai. 

Sebagai Brand Marketing Zoya Dianra Rachmadani mengatakan pihaknya terlebih dahulu melakukan riset menyangkut Larissa Chou yang akhirnya dipilih menjadi brand ambassador. Ia mengaku sosoknya pun tetap bisa menghadapi tantangan di tengah permasalahan yang dihadapi. 

"Awalnya riset dulu, kami lihat karakter cici (Larissa Chou) jadi kalo muslimah itu biasanya kerudung besar ada karakter lembutnya nah tapi cici komplek banget jadi kaya all think package gitu kelembutan didapat ketangguhan didapat," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar