Tingkatkan Produktivitas, Dishut Kalsel Renovasi Kantor

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Dinas Kehutanan (Dishut) Kalimantan Selatan (Kalsel) baru saja melakukan renovasi kantor, guna meningkatkan produktivitas dalam mendukung pembangunan kehutanan di Banua.

“Berbagai sarana dan prasarana yang dibangun oleh Dishut untuk mendukung pembangunan sektor kehutanan, sangat layak mendapat apresiasi dan dukungan dari semuanya,” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, di Banjarbaru, Jumat (21/1/2022).

Sahbirin mengatakan, Dishut harus mengedepankan cara kerja inovatif, baik dalam membangun kehutanan maupun sektor lainnya, termasuk program revolusi hijau.

“Kita meyakini dari kinerja Dishut Kalsel untuk membangun kehutanan yang lestari dan mendatangkan kesejahteraan rakyat akan terwujud dalam kenyataan,” ujar Sahbirin.

Sementara itu, Plt Kepala Dishut Kalsel, Fathimatuzzahra, mengatakan renovasi kantor harus dilakukan karena sudah tidak memadai dalam beberapa tahun terakhir.

“Mudah-mudahan dengan renovasi kantor baru ini dapat menciptakan suasana baru yang menjadi lebih bersih, lebih sehat, dan lebih optimal dalam pemanfaatan ruang. Sehingga, karyawan karyawati lebih bersemangat berkinerja dalam mendukung pembangunan kehutanan di Kalsel,” kata Fathimatuzzahra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar