Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek Polres Tapin Berganti

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser melantik dan mengambil sumpah jabatan pada penjabat utama Polres Tapin. foto: istimewa

KBRN, Banjarmasin: Kepala Satuan Reserse Kriminal, dua Kapolsek dan satu kasi di Lingkungan Mapolres Tapin mutasi. Sabtu (25/6) kemarin sore bertempat Aula Namora Polres Tapin.

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser memimpin pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut.

Adapun penjabat utama di ambil sumpah dan jabatan yaitu AKP Iksan Pranoto SIK Pejabat Lama Kasat Reskrim digantikan oleh IPTU Haris Wicaksoni STK, MSc, SIK (Pejabat Baru Kasat Reskrim ), Iptu Karmain Kasat Samapta, IPTU Sugiono Kapolsek Tapin Tengah, AKP Suhirman Kapolsek Tapin Utara, Iptu Abd Rachman SH Kapolsek Salba dan Iptu Indra Wahyu Wibowo SH, MM Kasikum Polres Tapin.

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polres Tapin merupakan hal yang wajar dalam dinamika institusi kepolisian

"Serah terima jabatan ini merupakan bentuk penyegaran di internal personel Polres Tapin agar kinerja terus terjadi peningkatan, "tegasnya.

El Saiser mengatakan kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasi, kebersamaan dan pengabdiannya selama ini dan kepada pejabat yang baru selamat bertugas.

"Cepat menyesuaikan diri dan mari bergandengan tangan kita bangun sinergitas meningkatkan kinerja sebagai pengayom masyarakat di Kabupaten Tapin,"pintanya.

Mengakhiri amanat, mengucapkan selamat kepada penjabat baru di lantik diambil sumpah dengan jabatan baru, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Atas nama pimpinan, saya ucapkan selamat kepada penjabat baru dilantik dan semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, "tutupnya mengakhiri amanat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar