Kegiatan DPRD Tanbu Harus Banyak Disiarkan Radio Swara Bersujud

Photo : Istimewa

KBRN, Batulicin : Radio Swara Bersujud (RSB) 89.9 FM Tanah Bumbu diminta untuk lebih mengintensifkan lagi informasi atau berita mengenai kegiatan anggota DPRD Tanah Bumbu sehingga masyarakat tahu apa yang dikerjakan di lembaga ini.

”Selain di pemerintahan, di lembaga kami juga banyak kegiatan yang harus diketahui masyarakat,” kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Mukhlis, Kamis ( 23/9/2021 ) .

Mukhlis mengatakan hal itu ketika menerima silaturrahmi Plt Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah yang didampingi tiga orang kepala bagian radio milik Pemkab Tanah Bumbu ini.

Sebagai radio milik pemerintah, ungkap Mukhlis, RSB berkewajiban menyampaikan informasi baik dari Pemkab ataupun DPRD Tanah Bumbu, disamping menyampaikan. Informasi lainnya.

Di DPRD Tanah Bumbu cukup banyak kegiatan, selain paripurnna, rapat kerja dengan eksekutif, bahkan reses dan kunjungan kerja ke daerah lain.

Untuk itu Mukhlis meminta kepada RSB meningkatkan eksistensinya sehingga menjadi radio publik yang digemari masyarakat Tanah Bumbu. Dan dalam hal lain, RSB bisa meningkatkan kerjasama dengan pihak ketiga dalam income radio.

Misal, melakukan kerjasama dalam hal penyampaian iklan layanan masyarakat atau informasi yang disampaikan oleh pihak tertentu atau perusahaan-perusahaan di daerah ini.

Selain itu, jelas Mukhlis, sebelumnya pihaknya sudah menyediakan ruangan untuk kru RSB menunjang siaran langsung ketika rapat paripurnna DPRD Tanah Bumbu ataupun siaran khusus lainnya.

Namun belum dimanfaatkan dengan baik.

Kepada Mukhlis, Plt Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah mengucapkan terimakasih atas sambutannya menerima pihaknya dan saran kritiknya untuk kemajuan radio yang dipimpinnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Tanah Bumbu Supiansyah atau yang akrab disapa H.Upi menegaskan, akan mendukung apapun program RSB untuk menunjang kegiatan penyampaian informasi kepada masyarakat, terutama penyampaian informasi-informasi yang dipimpinnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00