Paman Birin Sambut Hangat Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI

Istimewa

KBRN, Banjar : Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor menyambut hangat silaturahmi kedatangan Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) beserta rombongan di  Kalimantan Selatan.

Suasana keakraban dan kekeluargaan nampak terlihat pada malam ramah tamah, Selasa (19/10) di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

"Atas nama pribadi, pemerintah provinsi Kalsel mengucapkan selamat datang kepada Pa Ketua Umum FKPPI beserta rombongan di Kalsel," ucapnya. 

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin, seperti nostalgia saat menyambut kedatangan atau silaturahmi keluarga besar FKPPI. 

"Malam ini seperti nostalgia, kita bisa bertemu kembali, dan mengingatkan akan masa muda saya sebagai aktivis," sebutnya. 

Bagi Paman Birin, berbagai organisasi yang diikuti semasa muda, sangat bermanfaat bagi dirinya. 

Selain itu, orang tua beliau juga menginspirasi dan memberikan bekal bagi dirinya, sehingga bisa menjadi pemimpin sebagai Gubernur. 

"Pengalaman selama di FKPPI menjadi bekal saya untuk menjadi pemimpin, selain orangtua saya juga mengajarkan banyak hal, yang menjadi modal untuk memimpin banua," tambahnya. 

Sementara Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI, Pontjo Sutowo mendorong pemuda untuk ambil bagian dalam pelaksanaan pembangunan. 

Pontjo juga mengajak anggota FKPPI untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan. 

Rencananya, hari ini Sabtu (23/10/2021) Paman Birin akan dilantik sebagai Ketua PD Keluarga Besar FKPPI  Kalsel, oleh Ketua Umum FKPPI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00