Grup Habsyi Tabalong Optimis Raih Juara Piala Paman Birin Lagi

KBRN, Banjarmasin : Hari ke-2 pelaksanaan Lomba Habsyi Piala Paman Birin tahun 2022 yang diikuti peserta se-Kalimantan selatan kembali digelar.

Untuk kategori Perguruan Tinggi/Umum hari ini, Kamis(27/1/2022) diikuti peserta terjauh yakni berasal dari Kabupaten Tabalong. 

Pembina grub habsyi Nurul Fattah, H.Abadi,S.Ag,.M.Pd.I mengatakan telah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk mengikuti ajang lomba yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel ini.

"Semua persiapan sudah maksimal, latihan juga sudah semaksimal mungkin, semoga sukses dan lancar pada saat tampil," ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Abadi, grub habsyi Nurul Fattah Tabalong berhasil meraih juara umum pada Lomba Habsyi Piala Paman Birin tahun 2021 yang digelar RRI Banjarmasin dan Dispora Kalsel pada Desember 2021 lalu.

"Semoga dengan apa yang telah kita persiapkan, bisa mempertahankan juara yang kita raih di RRI Banjarmasin kemarin," harapnya.

Lomba habsyi Piala Paman Birin se-Kalimantan Selatan tahun 2022 pada hari ini menampilkan 20 peserta grub habsyi se-Kalsel, yang langsung melalui penilaian 3 dewan juri, yakni Ustad Ahmad Supyan Al-Banjary, Ustad Saudi, dan Ustad Muzzakir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar