Gubernur : Jambore Nasional Kesempatan Mengukir Prestasi

KBRN, Banjarmasin - Guberur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurul Fajar Desira melepas secara resmi keberangkatan peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (11/8/2022) sore di Gedung Mahligai Pancasila. 

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengiku5 Jambore Nasional, dapat mengiku5 Jambore Nasional dengan sebaik-baiknya. Menurut dia, peserta yang terpilih dan berkesempatan mewakili Kalsel dalam ajang jambore 5ngkat nasional, merupakan prestasi dan kesempatan yang sangat baik yang cukup membanggakan.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat baik, manfaatkan lah dengan sebaik-baiknya, untuk membangun relasi dan persahabatan, serta meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan wawasan," pesannya. 

Paman Birin juga berpesan kepada peserta, agar dapat menjaga kesehatan, menjaga nama baik daerah selama berlangsungnya kegiatan. Para peserta diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama baik daerah. 

"Paman Birin ingin para peserta berangkat  dengan selamat dan pulang dengan selamat, serta dapat mengukir prestasi," sampainya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar