My Pertamina Harus Disosialisasikan Terlebih Dahulu

Paman Yani

KBRN, Banjarmasin : Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kalsel M Yani Helmi menyikapi aplikasi my pertamina sebaiknya disosialisasikn terlebih dahulu, tidak dilakukan secara mendadak.

Pada prinsipnya ia sangat setuju minyak subsidi yang diberikan pemerintah sesuai dengan peruntukannya atau tepat sasaran.

"Tujuan subsidi BBM untuk membantu masyarakat elonomi lemah atau masyarakat d bawah garis kemiskinan, bukan untuk orang yang mampu atau kaya," ungkapnya, Kamis (30/6/2022).

Sementara yang  ia lihat  ditempat pengisian bahan bakar minyak  subsidi justru  orang'orang berduit  atau orang kaya dilihat dari mobil yan digunakan untik membeli BBM subsidi.

"Apkikasi my pertamina  sebaiknya disosialisasikan terlebih dahulu biar masyarakat mngetahui secara luas, sehingga mudah mnggunakannya," tambahnya.

Maksud pemerintah jelas sangat baik, guna mnghindari salah sasaran subsidi BBM walaupun ia juga terkejut dengan aplikasi ini,

SEbagai wakil rakyat yang diberi amanah oleh rakyat akan terus pantau  dan monitor BBM subsidi dengan mnnggunakn aplikasi terbaru my pertamina.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar