Kapolres HSU Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Puluhan Paket sembako dari Polres HSU yang dibagikan setiap Jumat melalui program Jumat Berkah. foto: istimewa

KBRN, Banjarmasin: Program Jumat Berkah dari Polres Hulu Sungai Utara (HSU), membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat tidak mampu setiap Jumat.

Program ini merupakan salah satu dari kegiatan Polisi Peduli Sesama.

Kepedulian dan perhatian tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan, dan dilakukan oleh jajaran personil Polres HSU beserta Polsek dalam bentuk kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan secara rutin. 

Kali ini giliran Jamaah Masjid Jamiatus Saadah, Desa Muara Baruh, Kecamatan Amuntai Utara yang menjadi lokasi Polisi Peduli Sesama.

Melalui program yang digalakkan Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, terus dilaksanakan oleh Polres HSU.

“Melalui program bantuan sosial Jumat berkah yang dilaksanakan Polres HSU dan Polsek jajaran, merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat, serta sebagai sarana dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten HSU,” katanya Moch Isharyadi.

Program Jumat Berkah juga bertujuan menanamkan rasa ikhlas dan sosial personel kepada masyarakat Kabupaten HSU. Penyaluran dibarengi dengan Jumat Keliling ( Jungaling) ke setiap Masjid-masjid serta disalurkan juga oleh jajaran Polsek Polres HSU melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

“Bukan hanya menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani. Tetapi, perlu ditanamkan bahwa harta yang dimiliki, sebagiannya menjadi hak mereka yang membutuhkan,” tutup Kapolres. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar