Silaturahmi Tingkatkan Imunnitas, Danrem 101/Antasari Ajak Wartawan Jajal Track Kiram Park

KBRN, Banjarmasin : Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah, kembali menggelar acara silaturahmi dengan Insan Pers di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kali ini, Danrem mengajak para wartawan dari berbagai media di Kalsel, merasakan sensasi adventure trail dan offroad dengan menjajal track di kawasan wisata Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (23/9/2021).

Jalur track yang dilewati sekitar satu jam, itu pun cukup menantang dan memacu adrenalin dengan disungguhkan panorama alam Pegunungan

Brigjen TNI Firmasyah mengatakan, selain untuk memperkuat sinergitas dalam dunia pemberitaan, juga sekaligus meningkatkan imunitas ditengah kondisi Pandemi Covid-19 dengan berolahraga.

"Dalam silaturahmi ini kita ingin have fun, petualangan sambil berolahraga untuk meningkatkan imunitas," Kata Danrem kepada awak media.

Menurut Danrem banyak potensi wisata di Kalsel yang bisa dikembangkan lagi dengan baik, untuk mendongkrak ekonomi.

"Seperti di Kiram Ini jalur track nya bagus, juga pemandangannya, masih banyak disini yang bisa di kembangkan lagi sebagai sentral wisata," ucap Danrem.

Meski demikian, bagi wartawan yang tidak ikut menjajal track Korem 101/Antasari juga menyiapkan olahraga atau keterampilan lempar pisau untuk melatih tingkat konsentrasi.

"Kami ingin kenalkan itu sebagai kemampuan dasar TNI dalam bertugas. Nah yang sudah mencoba, tidak semudah di film-film kan," tawa Danrem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00