Kapolda Kalsel Resmikan Taman Bermain Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lisnawati Rikwanto meresmikan Taman Bermain Mathilda yang terletak di Asrama Polisi (Aspol) Bina Brata Banjarmasin, (14/10/2021). 

Peresmian Taman Bermain itu ditandai dengan Pengguntingan Pita dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel didampingi Kapolda Kalsel.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Dir Lantas Polda Kalsel, Dir Binmas Polda Kalsel, Dir Samapta Polda Kalsel, Kabid Keuangan Polda Kalsel, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Usai meresmikan Taman Bermain Mathilda, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lisnawati Rikwanto menyerahkan bantuan Tali Asih kepada Petugas Kebersihan Taman, dan Bingkisan kepada anak bermain sekaligus bersama-sama melepas hewan burung.

Sementara itu Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama yang hadir pada kesempatan tersebut berkesempatan meninjau Taman Bermain yang telah diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, Taman ini dibuat sebagai salah satu bentuk gerakan Anak Bermain dan Belajar di lingkungan masyarakat, khususnya di lingkungan Aspol Bina Brata. Sejumlah fasilitas disediakan di Taman Bermain Mathilda ini untuk menunjang taman ramah anak di daerah itu.

Dia juga berharap, taman ini dapat dimanfaatkan dengan baik, tidak sekadar taman yang ramah untuk anak. Melainkan juga hendaknya ramah untuk siapa saja.

“Kita berharap taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini pun berpesan untuk merawat taman bermain tersebut dengan baik, serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk perkembangan anak-anak agar cinta lingkungan, sesama, dan Kota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00