Jelang Peresmian, Jembatan Alalak Ditutup

Jembatan Alalak

KBRN, Banjarmasin : Arus lalu lintas sekitar jembatan Alalak resmi ditutup. Penutupan akses dari jalur Kabupaten Barito Kuala menuju Kota Banjarmasin ini ditandai dengan pemasangan sejumlah barier pembatas jalan, tepat di depan kawasan jembatan.

Penutupan itu dilakukan sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan dan aparat kepolisian seperti layaknya seperti penutupan saat masa pengerjaan jembatan.

para pengendara dari arah Batola menuju Banjarmasin yang ingin melintas di Jembatan Alalak terpaksa harus putar balik. Mereka diarahkan menuju kawasan Handil Bakti untuk menggunakan akses Jembatan Kayutangi II.

“Sesuai instruksi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kalsel menyusul ditutupnya satu jalur di Jembatan Alalak, maka dilakukan pengalihan arus lalu lintas,” ucap Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan Batola, Samsuni.

Penutupan arus lalu lintas ini dilakukan untuk fokus memantapkan berbagai persiapan, termasuk memasang sejumlah tenda. Penutupan ini dilakukan sampai tanggal 21, atau pada saat peresmian langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00