Gelora Kalsel pasang 1.000 spanduk di 13 Kabupaten/kota.

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Tidak terasa sebentar lagi Partai Gelora Indonesia yang merupakan besutan Anis Matta ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Menyambut momentum tersebut, DPW Gelora Kalsel pasang 1.000 Spanduk di 13 kabupaten kota se-kalsel.

H. Riswandi, Ketua DPW Gelora Kalsel mengungkapkan, bertepatan dengan momen maulid ini pihaknya juga memasang spanduk Gelorakan cinta rasul serta spanduk Gelorakan Indonesia Menuju 5 Besar Dunia. 

"Spanduk ini kami pasang di rumah-rumah kader kami dan simpatisan Gelora di kalsel sebagai bentuk semangat kami dalam membesarkan Gelora serta apresiasi terhadap capaian 10.000 Anggota di Kalsel," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW Gelora Kalsel, Wahyudi mengungkapkan, selain pemasangan spanduk ini Partai Gelora juga mengadakan berbagai lomba menarik.

"Mulai dari Lomba mural, lomba sholawat, hingga science competition yang bisa di ikuti masyarakat umum," papar Wahyudi

Seperti diketahui, Partai Gelora di usianya yang ke-2 ini telah berhasil membentuk struktur penuh di 34 Provinsi di Indonesia dengan 100% kepengurusan DPD di tiap Provinsi dan sedang bersiap untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00