RSUD Ulin Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Komunikasi Efektif

RSUD Ulin

KBRN, Banjarmasin: Guna meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit, Rumah Sakit Umum Daerah Ulin (RSUD) Ulin Banjarmasin menggelar Workshop Implementasi Komunikasi Efektif, di Banjarmasin, Kamis (2/12/2021).

Wakil Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian (Diklit) serta Hukum RSUD Ulin Banjarmasin, Thaufik Hidayat, berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas pegawai, khususnya dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang berobat.

“Bagi para peserta workshop harus bersungguh-sungguh mengikuti pelaksanaan ini supaya ilmunya nanti bisa diimplementasikan kepada masyarakan dan menyalurkan ke seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit,” kata Thaufik.

Thaufik mengatakan workshop tersebut dilaksanakan sesuai Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS).

“Para peserta yang ikut berjumlah 50 orang dan terdiri dari berbagai komponen yang berada di lingkungan Rumah Sakit,” ucap Thaufik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar