Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres HSS, Ini Arahan Wakapolda Kalsel

Istimewa

KBRN, Kandangan : Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. bersama Irwasda Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, dan Kabid Propam Polda Kalsel melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (15/10/2021) pagi.

Saat tiba di Mapolres HSS, Wakapolda Kalsel beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. yang memberikan penghormatan dan melaporkan bahwa Polres HSS siap menerima kunjungan.

Selanjutnya, rombongan Wakapolda Kalsel menerima jajar hormat (Jarmat) dari regu personel Polres HSS sembari menuju ke Aula Mapolres untuk melaksanakan tatap muka dengan Pejabat Utama dan personel Polres HSS sekaligus Supervisi Kinerja Jajaran Polda Kalsel.

Laporan kesatuan (Lapsat) dari Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. tentang situasi dan kondisi yang ada di daerah hukum Polres HSS mengawali kegiatan kunjungan kerja Wakapolda Kalsel tersebut.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalsel menyampaikan agar jajaran Polres HSS senantiasa dapat menjaga situasi keamanan di wilayah.

Lebih lanjut, terkait penanganan Covid-19, Wakapolda mengingatkan agar dilakukan secara rutin rapat koordinasi dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan terkait penanganan Covid-19, dan bersinergi masing-masing Satgas yang ada di wilayah untuk melaksanakan regulasi dan kebijakan-kebijakan pusat.

"Agar mengikuti dan melaksanakan setiap regulasi dan kebijakan-kebijakan pusat terkait permasalahan Covid-19," katanya.

Selanjutnya kata Wakapolda Kalsel, terkait PPKM harus memaksimal kinerjanya tidak hanya sekedar saja.

"Jangan sampai memanipulasi data terkait penangganan Covid-19 di masing-masing wilayah," tegasnya.

Kemudian Wakapolda juga memberi arahan terkait vaksinasi, agar mencapai target yang sudah di tentukan oleh Pemerintah dan masing-masing Satgas harus bersinergi untuk mencapai target tersebut.

"Terkait vaksinasi juga, biar tepat sasaran dan mencapai target yang telah ditentukan, lakukanlah koordinasi dan sinergisitas bersama stakeholder terkait," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00