Pelajar di Balangan Sambut Antusias Program Vaksinasi

Istimewa

KBRN, Paringin : Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar di SMAN 1 Paringin Kabupaten Balangan disambut antusias para siswa, bahkan mereka bersemangat mengikuti vaksin karena ingin segera kembali belajar tatap muka di sekolah.

Banyak siswa yang mengenakan seragam saat vaksinasi. Mayoritas siswa yang vaksin sangat semangat dan tidak takut disuntik. Seperti salah satu Siswa SMKN 1 Paringin Ayub mengatakan, ia tidak merasa takut untuk ikut vaksinasi COVID-19, karena ingin cepat kembali belajar tatap muka di sekolah.

"Kita tidak takut divaksinasi, malahan bersemangat karena ingin segera sekolah tatap muka digelar biar tidak bosan di rumah," ujarnya.

Selain itu, menurutnya rekan-rekan siswa lainnya juga sudah banyak yang ikut vaksinasi. Baginya vaksinasi sangat penting untuk mencegah wabah pandemi COVID-19.

Hal yang sama disampaikan Siswa SMAN 2 Paringin Ahmad Safi'i, Ia mengatakan tidak merasa takut saat divaksin. Menurutnya vaksin yang ke-2 ini pun tidak merasakan sakit.

"Tidak takut saya ikut vaksinasi, ini yang kedua saya vaksin, tidak ada merasa sakit dan malah saya takut terkena COVID-19kalau tidak di vaksin," tuturnya.

Baginya dengan vaksinasi ia berharap bisa ikut menekan dan menanggulangi penyebaran wabah pandemi COVID-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00