Banjarbaru Bersiap Sambut Wakil Presiden RI

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono saat memimpin rapat pemantapan penyambutan Wapres RI bersama lintas sektor di Aula Gawi Sebarataan Kota Banjarbaru

KBRN, Banjarbaru : Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin direncanakan bakal berkunjung ke Kalimantan Selatan, dalam lawatannya, Ma'ruf Amin akan singgah di Kota Banjarbaru yang kini memegang label sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan ini pada 10 hingga 12 Agustus 2022 mendatang.

Salah titik tujuan pria kelahiran Tangerang itu, yakni Posyandu Kenanga yang berada di Kelurahan Loktabat Selatan. Ma'ruf yang merupakan Ketua Percepatan Penurunan Stunting Indonesia akan menjalin dialog dengan masyarakat perihal Percepatan Penurunan Stunting di Kota Banjarbaru.

Guna menyambut kedatangan orang nomor dua di Tanah Air ini, berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru. Teranyar, melakukan rapat pemantapan bersama lintas sektor di Aula Gawi Sebarataan Kota Banjarbaru.

"Kita berharap kerja sama dari Pemerintah Kota dengan Forkopimda dalam penyambutan Wakil Presiden Republik Indonesia di Kota Banjarbaru,” kata Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Wartono melanjutkan, saat ini Pemerintah Kota Banjarbaru masih terus berkoordinasi dengan Biro Protokol Wakil Presiden mengenai keamanan yang harus disiapkan.

"Jadi kita di lapangan bisa menyiapkan mekanisme yang akan dipersiapkan,” ujarnya.

Pemkot Banjarbaru berkomitmen terus berupaya mewujudkan Banjarbaru Zero New Stunting, melalui salah satu program yakni Bapak Asuh Anak Stunting. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar