Pemkab Banjar Gelar Rakor Banjar Bershalawat

Rakor Banjar Bershalawat

KBRN, Banjar : Rapat Persiapan Acara Banjar Bershalawat bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Banjar.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banjar Bapak H Said Idrus Al Habsy. Wakil Bupati menyampaikan bahwa saling koordinasi antar instansi demi lancar dan suksesnya kegiatan Banjar Bershalawat.

Rencana Banjar Bershalawat dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2022 bertempat di RTH Ratu Zalecha Martapura dengan menghadirkan Habib Syech.

Dishub Banjar yang diwakili Bapak Gusti Noor Hidayat selaku Kepala Seksi Manajemen, Analisis Dampak Lalu Lintas dan Rekayasa Lalu Lintas menyampaikan, Dishub Banjar siap mendukung sepenuhnya kegiatan Banjar Bershalawat, dengan saling berkoodinasi antar instansi, Kepolisian, Ormas Kemasyarakatan, Relawan dan panitia penyelenggara serta melakukan pengendalian dan operasional lalu lintas pada titik-titik vital, dan mengatur kantong kantong parkir dari hasil manajemen rekayasa lalu lintas demi kelancaran acara dan tidak mengganggu lalu lintas jalan. 

Rapat pada hari itu turut berhadir Asisten I, Asisten II, Kabag Adpem, Kabag Ekonomi Kabag Kesra, Kepala Diskominfo, Kepala Satpol PP, Perwakilan Dinas PUPRP dan Perwakilan Dishub Kabupaten Banjar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar