FOKUS: #PPKM MIKRO

Antusias Warga Sambut Jokowi Saat Di Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Sosok Presiden Joko Widodo membuat Warga yang antusias ingin melihat langsung, membuat warga lupa dengan protokol kesahatan (Prokes).

Hal itu terpantau, saat Jokowi meninggalkan lokasi vaksinasi massal di RSUD Ansari Saleh, menggunakan mobil Rantis menuju lokasi acara Jembatan Sei Alalak.

Sebelum tiba di Jembatan Jokowi sempat membagikan kaos warna hitam dengan bertuliskan Jokowi dari dalam mobil militer itu dengan didampingi sejumlah Menteri.

Saat itu, kerumunan Warga pun tak dapat dihindari lagi, meski memakai masker, bahkan petugas pengamanan sudah sering mengingatkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

Bahkan warga nekat menerobos pengamanan petugas demi mendapatkan kaos dan bisa mendekat dengan Presiden Jokowi.

Sementara, Fadli (28) warga Margasari, Tapin menjadi salah satu yang beruntung dan tak menyangka bisa mendapatkan kaos dari Jokowi.

"Senang, bisa dapat kaos tadi ga ada niat sih kesini awalnya," ucapanya sambil menunjukan baju Kaos Jokowi.

Fadli mengatakan, dirinya ke Banjarmasin memang sudah berniat untuk mengantar lamaran kerja pagi tadi. Namun ketika ingin pulang mampir untuk melihat Presiden.

"Saya mau pulang lewat Marabahan pas lewat sini, sekalian aja tadi mampir mau lihat Presiden," ujarnya.

Sementara dari Pantauan di lokasi, kurang lebih sekitar satu jam presiden berada di tempat acara, mulai meninjau vaksinasi hingga meresmikan Jembatan selama itu pula terjadi kerumanan warga ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00