Siswa MAN 3 Bjm, Wakil Kalsel diajang PORTANAS VIII 2021

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kota Banjarmasin  Siti Raudah terpilih mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pekan Olahraga Tradisional Nasional (PORTANAS) VIII  Tahun 2021 dari cabang sumpitan yang berlangsung di Kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung 21 sd 24 Oktober.

Siti Raudah mengatakan keikutsertaan dalam PORTANAS VIII diawali dengan Festival olahraga tradisional  dan berhasil meraih medali perunggu. “Dari prestasi yang diraih menempatkan dirinya menjadi salah satu wakil Kalsel untuk lomba tersebut,” kata Raudah.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan pihak madrasah yang telah memberikan keleluasaan dalam pengembangan minat dan bakat yang dimiliki siswa Man 3 Kota Banjarmasin. “Doakan hasil terbaik akan diraih dalam PORTRANAS Tahun 2021,” pinta Raudah.

Sementara Pembina OSIM Yasmin mengatakan pihaknya akan selalu mendukung semua minat dan bakat yang dimiliki siswa dalam mengembangkan keahlian yang dimiliki baik secara akademik maupun prestasi olahraga. 

“Terus kembangkan semua minat dan bakat untuk meraih prestasi,” pungkas Yasmin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00