Meriahkan Harjad Dan HUT RI, 13 SKPD Pemprov Kalsel Ikuti Gerak Jalan

Regu Gerak Jalan Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

KBRN, Banjarbaru : Sebanyak 13 SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti lomba gerak jalan 15 Km dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-72 Provinsi Kalsel dan HUT ke-77 RI di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dalam kesempatan tersebut mengatakan, walaupun masih dalam suasana COVID-19, akan tetapi semangat untuk berolahraga pagi para karyawan-karyawati sangat luar biasa.

“Saya sungguh berbangga, jelang harjad provinsi para karyawan-karyawati bisa ikut andil memeriahkan. Tak lupa jangan pernah lupakan semangat 17-an pada tahun ini,” kata Sahbirin, Banjarbaru, Minggu (7/8/2022).

Sahbirin juga mengingatkan, kepada seluruh peserta gerak jalan untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) serta selalu menjaga kebersihan area perkantoran.

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel selaku komandan regu gerak jalan Dinsos Kalsel, Achmadi menuturkan, persiapan untuk mengikuti gerak jalan tersebut sudah satu bulan sebelumnya.

“Sesuai arahan pimpinan untuk menyiapkan tim gerak jalan dalam rangka memeriahkan Harjad Provinsi Kalsel dan juga HUT RI, Dinsos Kalsel mengerahkan sebanyak 15 pasukan,” kata Achmadi.

Achmadi pun berharap, telah dilatihnya para pasukan Dinsos Kalsel untuk mengikuti gerak jalan tersebut mendapatkan hasil terbaik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar