Bupati Balangan Buka Car Free Day Perdana 2022

Bupati Balangan H.Abdul Hadi menyampaikan amanatnya sekaligus membuka kegiatan Car Free Day 2022. foto: istimewa

KBRN, Banjarmasin: Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Pemuda olah raga dan pariwisata Balangan kembali menggelar car free day.

Kegiatan Car Free Day 2022 Kabupaten Balangan perdana dilangsung pada Minggu (26/6 ) dengan mengambil tempat di area Pasar Paringin.

Kegiatan kali ini langsung dihadiri oleh Bupati Balangan ,H.Abdul.hadi didampingi Kapolres Balangan AKBP.Zaenal Arifin dan beberapa pejabat tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Balangan.

Kegiatan diawali dengan senam menggo sehat ,yang dipandu oleh instruktur senam Balangan.

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Abdul Hadi ,ikut meramaikan senam diikuti Kapolres Balangan dan para pejabat Pemkab Balangan dan ratusan warga memadati ruang terbuka depan Pasar Paringin.

Dalam kegiatan ini panitia juga memberikan door prize untuk mendapatkan berbagai hadiah yang disponsori oleh Bank KalSel Cabang Paringin.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi menyampaikan, Car Free Day 2022 Perdana ini awal dari kegiatan Car Free Day 2022 yang akan kita laksanakan setiap Minggu.

" Ini tentunya dapat dimamfaatkan oleh para UMKM Balangan untuk memamerkan produk nya sekaligus melakukan transaksi jual - beli," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar