GOW Tala Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Istimewa

KBRN, Pelaihari : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tala memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah bersama Habib Ali Zainal Abidin Bin Faisal Al Madihij yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Dar'As Shofa Cianjur Jawa Barat. 

Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari dengan tema "Meningkatkan kecintaan umat Islam kepada Rasulullah SAW dengan menjadikan suri tauladan dalam kehidupan".

Ketua GOW Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Maulid Nabi sudah menjadi kegiatan rutinan yang dilaksanakan setiap tahunnya, namun mengingat masih dalam masa pandemi, ia mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini kita bisa menerapkan kisah tauladan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari sesuai tema yang kita angkat pada kali ini," ungkapnya. 

Berhadir pada acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tala, Ketua Bhayangkari Tala, Ketua Persit Candra Kirana, anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00