Salat Hajat Berjemaah, Gubernur Berharap Keberkahan Untuk Kalsel

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Forkompinda dan TP PKK Kalsel menggelar salat magrib dan hajat berjemaah, di Mahligai Pancasila, di Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

Melalui salat hajat dan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro), Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, berharap Kalsel senantiasa dalam berkah, lindungan, dan rahmat Allah SWT.

Sahbirin mengatakan, hidup di dunia ini hanya sekali, maka sepatutnya disyukuri dan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama.

“Malam ini kita salat hajat berjamah sambil membaca manaqib, ini sangat penting untuk membersihkan hati kita. Semoga apa yang kita lakukan diridai Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama,” kata Sahbirin.

Sementara itu, Guru Jaro mengingkatkan kepada masyarakat Banua agar senantiasa menggantungkan segala permohonan kepada Allah SWT, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membaca atau mendengarkan manaqib wali-wali Allah.

“Semoga dengan salat hajat doa bersama dan pembacaan manaqib wali-wali Allah kita semua mendapatkan rahmat-Nya, dan Banua kita selalu dalam lindungan-Nya,” ucap Guru Jaro.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar