Banjir Palangka-Raya, Kepala Dinas Diminta Turun Tangan

KBRN,Palangka Raya : Pemerintah Kota Palangka Raya meminta Dinas maupun Instansi terkait diminta untuk dapat turun tangan melakukan penanganan banjir.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, kepala dinas atau instansi terkait agar bertindak cepat dalam penanganan banjir yang melanda kota Palangka Raya. Untuk itu peran Dinas terkait penting dalam memaksimalkan penangana banjir Saat ini Pemko Palangka Raya juga telah menetapkan status siaga darurat banjir hingga 31 Desember 2021.

Hal itu berdasarkan keputusan nomor 188.45/245/2021 yang ditandatangani 13 September 2021,

”Semua kepala dinas telah diinstruksikan ,agar saling koordinasi dan bertindak cepat dalam penanganan banjir ini terutama memberikan solusi berbagai kendala yang dihadapi masyarakat terdampak," kata Fairid Naparin, Selasa (140921). 

Pemko juga telah melaksanakan dan mengkoordinasikan pengerahan sumber daya untuk penanganan siaga darurat bencana secara cepat, tepat, efisien dan efektif. Berupa persiapan sarana prasarana dalam rangka melaksanakan sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat terkait siaga darurat bencana banjir. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00