Sinopsis Don't Breathe: Film Horor Amerika

Foto: Netflix

KBRN, Jakarta: Don't Breathe adalah film horor Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Fede Alverez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. 

Film ini dibintangi Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang. Film ini menceritakan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah seorang buta setelah mencuri uang.

Film ini diproduksi oleh Ghost Host Pictures dan Good Universe. Film ini ditayangkan di South by Southwest pada 12 Maret 2016, dan teatrikal dirilis pada 26 Agustus 2016 oleh Screen Gems dan Stage 6 Films.

Film yang bercerita tentang kisah dari seorang remaja bernama Rocky (Jane Levy). Suatu ketika Rocky yang sedang mencari uang untuk melarikan diri, Rocky mendapatkan ide dari pacarnya Money (Daniel Zovatto) untuk masuk ke sebuah rumah dari seorang pemilik di mana pemiliknya seorang pria tua dan buta (Stephen Lang) dan tinggal seorang diri. Money mendengar gosip bahwa di rumah tersebut terdapat sebuah ruang bawah tanah yang memiliki brankas.

Sebelum melakukan aksi, Rocky bersama Money dan juga Alex (Dylan Minnette) memantau keadaan sang pria tua buta tersebut. Saat malam tiba, mereka melakukan aksi yang telah direncanakan. Sewaktu mereka akan memasuki ruang bawah tanah, mereka kepergok oleh sang pemilik, pria tua buta tersebut.

Awalnya mereka meremehkan dan menggangap keadaan, namun mereka tidak tahu telah berhadapan dengan seorang veteran perang meskipun dengan kondisi tua dan buta. Money tewas dalam kejadian tersebut dan pria tua buta tersebut tahu bahwa masih ada orang lain lagi di mana tinggal Rocky bersama Alex yang terjebak dan mencoba untuk keluar dari rumah tersebut.

Pemain:

  1. Jane Levy sebagai Rocky
  2. Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom atau sebagai "pria buta"
  3. Dylan Minnette sebagai Alex 
  4. Daniel Zovatto sebagai Money
  5. Jane Graves sebagai Cindy
  6. Emma Becovici sebagai Diddy
  7. Christian Zagia sebagai Raul
  8. Katia Bokor sebagai Ginger
  9. Sergej Onpoko sebagai Trevor

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00