Sinopsis Film Afterlife of the Party, Kisah-Pertemanan

Film Afterlife of the Party (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Afterlife of the Party merupakan salah satu film komedi supernatural Amerika pada 2 September 2021di Netflix.

Film ini disutradarai oleh Stephen Herek dan ditulis oleh Carrie Freedle. Sementara, untuk pemerannya dibintangi oleh Victoria Justice, Midori Francis, Timothy Renouf, Adam Garcia, Gloria Garcia dan Spencer Sutherland.

Film ini bercerita tentang Cassie dan Lisa sudah berteman baik sejak kelas satu. Sekarang sebagai orang dewasa, minat dan kehidupan sosial mereka telah berubah. 

Cassie sendiri adalah hewan pesta yang suka bersenang-senang, sementara Lisa menjalani kehidupan yang terpencil jauh dari sebagian besar interaksi sosial. Suatu hari, Cassie meyakinkan Lisa untuk pergi ke pesta dan sebelum pergi mereka bertemu Max, yang menjalani kehidupan yang sangat mirip dengan Lisa, pindah ke rumah sebelah. 

Max dan Lisa tampaknya saling menyukai. Cassie dan Lisa pergi ke klub dan terlibat pertengkaran segera setelah beberapa kenalan Cassie ingin pergi ke pesta lain dan Lisa memilih untuk pergi. 

Selama pertengkaran, Lisa menunjukkan bahwa persahabatan mereka telah berubah dan bahwa Cassie selalu berusaha berpura-pura menjadi orang lain dan mereka menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki kesamaan. 

Mereka berpisah dan kemudian malam itu Cassie pulang ke rumah dan pingsan di kamarnya.

Ketika dia bangun, dia menuju ke kamar mandi karena mabuk, tersandung dan kepalanya terbentur toilet yang mengakibatkan kematiannya. 

Ia terbangun di sebuah ruangan dan bertemu Val, seorang penangan malaikat yang menjelaskan bahwa Cassie telah mati selama lebih dari setahun dan sebelum mencapai "Pesta Akhirat di Surga" memiliki daftar orang yang dia butuhkan untuk membantu sebagai malaikat pelindung. 

Daftar itu termasuk sahabatnya Lisa, ayahnya dan ibunya Sofia. Namun, Cassie harus mencoba mencari cara terbaik untuk membantu mereka masing-masing sebelum waktu habis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00