Sinopsis Film The K2, Drama Romantis Korea

Film The K2 (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: The K2 merupakan salah satu serial televisi Korea Selatan tahun 2016, yang mengangkat tema romance action dan juga penuh dengan bumbu politik yang dikemas dalam 16 episode.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Jang Hyuk-rin yang menulis Yong-pal (2015) dan disutradarai oleh Kwak Jung-hwan dari Neighborhood Hero (2016).

Film ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Song Yun-ah, Im Yoona dan Jo Sung-ha. Berikut sinopsisnya.

Kim Je-ha merupakan mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Sementara di Irak, dia dibingkai atas pembunuhan kekasihnya Rania, seorang warga sipil. 

Akibatnya, ia melarikan diri dan menjadi buron. Dia kembali ke Korea Selatan dan secara kebetulan, mendapat tawaran untuk bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo-jin, pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri calon presiden, Jang Se-joon. 

Ia menerima pekerjaan tersebut dengan imbalan sumber daya yang dia butuhkan untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang sebelumnya memerintahkan pembunuhan kekasihnya tersebut. 

Sementara itu, Je-ha ditugaskan untuk menjaga Go An-na, putri tersembunyi Jang Se-joon, yang hidupnya selalu terancam karena Yoo-jin, ibu tirinya. An-na, yang telah terbiasa dan sepi sepanjang hidupnya, mulai mengandalkan Je-ha, yang menunjukkan kepedulian padanya dan melindunginya dengan segala cara. 

Mereka perlahan jatuh cinta satu sama lain, yang membuat Je-ha terpecah antara harus bekerja dengan sekutunya, Yoo-jin, untuk mendapatkan balas dendamnya dan melindungi cintanya yang baru ditemukan, An-na, melawan sekutunya sendiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00