Sinopsis Film Encounter, Kisah Hidup Seorang Perempuan

Film Encounter (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Encounter merupakan seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. 

Drama Korea ini bahkan telah selesai diproduksi sebelum ditayangkan, dan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 (WSK) mulai 28 November 2018 hingga 24 Januari 2019 lalu.

Drama ini juga merupakan salah satu drama berperingkat tertinggi di jaringan kabel yang tayang pada hari kerja. Dan disutradarai Park Shin Woo, yang juga menggarap drama populer lain seperti It's Okay to Not Be Okay (2020).

Film ini juga menceritakan tentang seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya dan seorang pria muda yang tampaknya tidak memiliki apa-apa.

Ia tidak bisa dan tidak berani memilih jalan hidupnya sendiri. Maka setelah lulus kuliah, ia menurut saja ketika dijodohkan dengan pria putra konglomerat sebagai jalan memuluskan karier politik ayahnya.

Sayangnya, nasib pernikahannya tak berusia lama. Soo Hyun yang telah berusia di atas 30-an pun harus bercerai.

Ia kemudian memilih melajang, fokus mengurus bisnis hotel tua warisan mertuanya hingga berhasil menjadi salah satu hotel ternama di Korea.

Di sisi lain, ada Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda berusia 20-an.

Meski hidup sederhana dan berasal dari keluarga biasa, Jin Hyuk sangat bahagia menikmati hidupnya. Ia memiliki sifat positif dan pandai menemukan kebahagiaan dari hal-hal sederhana.

Suatu hari, berbekal tabungan, Jin Hyuk berlibur ke Kuba dan tanpa sengaja bertemu Soo Hyun yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Soo Hyun juga bekerja di hotel tersebut sebagai pemimpinnya.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Soo Hyun dan Jin Hyuk?

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00