Sinopsis Film Bridgerton, Kisah Sebuah Perjodohan

Film Bridgerton (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Bridgerton merupakan salah satu serial drama televisi streaming Amerika yang dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi oleh Shonda Rhimes. 

Serial ini bahkan diadaptasi dari novel Julia Quinn yang terkenal sebagai penulis cerita roman sejarah. Bridgerton juga merupakan serial Netflix dengan skrip pertama Shonda Rhimes.

Bridgerton tayang perdana di Netflix pada 25 Desember 2020. Musim pertama delapan episode mendapat ulasan positif. 

Serial dini dibintangi oleh Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury,Lorraine Ashbourne sebagai Ny. Varley, Jonathan Bailey sebagai Anthony, Ruby Barker sebagai Marina Thompson, Sabrina Bartlett sebagai Siena Rosso, dan lainnya. 

Serial ini memiliki latar waktu tahun 1800-an menceritakan tentang kisah cinta sekaligus kehidupan bangsawan Inggris. Berawal dari kehidupan keluarga Bridgerton yang melewati naik turun di kehidupan kelas bangsawan London.

Berada di kelas bangsawan, keluarga ini pun mengikuti tradisi ajang perjodohan. Dhapne, putri keempat keluarga Bridgerton pun jadi harapan bagi keluarga untuk ikut ajang perjodohan tersebut.

Saat ikut ajang, Daphne pun ternyata selalu unggul dalam dunia perjodohan yang kompetitif di kota London. Namun, tak disangka saudaranya pun mulai menyingkirkan kandidat suami Daphne.

Saat tradisi harus tetap berjalan, Daphne pun bertemu dengan pria bangsawan yang memiliki jiwa bebas dan berontak. Rupanya, ialah Duke of Hasting yang tak tertarik sama sekali di dunia perjodohan.

Punya pemikiran yang berbeda, keduanya pun mampu menengahi hal tersebut. Tak disangka, keduanya saling jatuh cinta.

Di tengah romansa cinta Daphne dan Hasting, masalah pun mulai muncul. Skandal anggota bangsawan tiba-tiba tersebar dan suasana jadi tak terkendali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00