Debut Film Pertama, Gabriel Akui Merasa Kesulitan

Gabriel Prince pemeran Bryan dalam film

KBRN, Jakarta: Gabriel Prince pertama kali debut di dunia akting melalui film "Kau dan Dia 2". Ia mengaku sempat merasa kesulitan dan tidak percaya diri untuk memerankan peran sebagai "Bryan".

"Tantangan terbesar yang aku hadapi di film kurang percaya diri, karena bahasa Indonesia aku kurang lancar. Tapi aku bersyukur karena bisa dapat tim dan lawan main yang suportif," jelasnya saat konferensi pers film "Kau dan Dia 2" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Karakter yang diperankan Gabriel dinilai sangat kontras. "Bryan" memiliki sikap cuek, bad boy, sehingga membuat yang menonton tidak percaya Gabriel memerankan karakter tersebut.

Baca juga: Hari Ini, Film "Kau dan Dia 2" Tayang!

"Sebenarnya aku di film ini nggak seberandal dan se-bad boy. Di film ini aku juga punya sisi softnya," tuturnya.

Sutradara "Kau dan Dia 2" Ivan Bandhito mengaku memilih karakter Gabriel menjadi bad boy karena ia tidak ingin ada "stereotip". Jika secara look Gabriel memiliki tampang manis dan baik-baik, maka di film ini ia ingin memberikan kesan berbeda.

"Aku tidak suka sterotip, Prince tampangnya oke, nggak asik kalau dibuat jadi orang baik-baik terus," pungkasnya.

Film “Kau dan Dia 2” tayang di MAXstream, Jumat (1/7/2022)hari ini. “Kau dan Dia 2” dibintangi oleh Anneth Delliecia, Ari Irham, Zara Leola dan kini akan kedatangan aktor baru, Gabriel Prince.

Melalui sekuel "Kau dan Dia 2", MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar