Lima Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2022

Para pemeran Drama Korea Terbaru

KBRN, Jakarta: Sejumlah drama Korea terbaru tayang pada Juli 2022. Berikut lima rekomendasi drama Korea terbaru yang  dapat menjadi daftar tontonan Anda;

1. Remarriage & Desires

Drama ini mengisahkan sebuah perusahaan perjodohan bernama Rex yang melayani urusan cinta dan jodoh orang-orang elit di Korea.

Sebagian besar kliennya yaitu orang-orang yang berambisi masuk ke dunia kelas atas. Tidak sedikit juga yang ingin mempertahankan status mereka sebagai kaum elit melalui pernikahan atau dengan menikah kembali.

2. Big MouthDrama ini mengisahkan Park Chang-ho (Lee Jong-suk), seorang pengacara yang hanya mempunyai tingkat kemenangan sebesar 10 persen di persidangan.

Dia dikenal sebagai orang yang banyak bicara hingga dijuluki "Big Mouth" alias bermulut besar.

3. Adamas

Ha Woo-shin (Ji Sung) dan Song Soo-hyun (Ji Sung) adalah saudara kembar. Woo-shin merupakan seorang novelis, sementara Soo-hyun bekerja sebagai jaksa.

Suatu hari, Woo-shin dan Soo-hyun menyelidiki penyebab ayah kandungnya dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka. Dalam penelusuran itu, mereka bertemu Eun Hye-soo (Seo Ji-hye) dan Kim Seo-hee (Lee Soo-kyung).

4. Dear X Who Doesn't Love Me

Drama ini mengisahkan Seo Hee-so (Han Ji-hyo), seorang mahasiswa yang kurang percaya diri dan belum pernah menjalin hubungan sebelumnya. Ia juga bermimpi menjadi penulis lirik lagu.

5. Today's Webtoon

On Ma-eum (Kim Se-jeong) adalah seorang atlet judo yang kariernya harus berhenti karena cedera. Ia pun memutuskan untuk mengambil jalur karier baru dengan bekerja di departemen editorial sebuah perusahaan webtoon.

Ma-eum sempat kesulitan dalam beradaptasi dengan pekerjaan dan pergaulan di kantor. Namun, ia berhasil mengatasi itu hingga terus berkembang sebagai seorang editor berpengalaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar