Tayang di Indonesia, Mulan Siap Ditonton!

Foto: Istimewa

KBRN, Jakarta: Penggemar film 'Mulan' akhirnya dapat menyaksikan aksi Liu Yifei di Disney+ Hotstar Indonesia.

Film ini akan tayang dalam bahasa Indonesia, bukan lagi tayang dalam Bahasa Inggris saja.

"I think I have Mulan in me." - Yuki Kato. Pasti penasaran kan dengerin @yukikatou2 ngisi suara Mulan?" tulis akun Disney+ Hotstar ID seperti dikutip dari Twitter pada Sabtu (5/12/2020).

"Streaming Disney's #MulanID dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Premier eksklusif di #DisneyPlusHotstarID mulai 4 Desember," lanjutnya.

Film yang menghabiskan biaya produksi 200 juta dolar ini ini dirilis pada layanan streaming Disney Plus.

Film Mulan sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada Maret 2020, tetapi virus Corona membuat tanggal perilisan kemudian ditunda.

Sinopsis

Film Mulan bercerita tentang perjuangan wanita yang menggantikan ayahnya untuk ikut wajib militer (wamil) dengan menyamar sebagai laki-laki. Film ini diperankan oleh aktris cantik Yifei Liu.

Dalam film ini ia menyamar sebagai kstarua pria untuk menyelamatkan ayahnya. Kekaisaran China mempunyai kebijakan wamil bagi setiap pria untuk tergabung ke tentara kerajaan. 

Ayah Mulan sendiri merupakan seorang prajurit yang terhormat, namun saat itu ia telah jatuh sakit sehingga tidak mampu mengikuti wamil. Keluarga Mulan pun tidak memiliki laki-laki lain lagi selain ayahnya, akhirnya Mulan menyamar menjadi laki-laki dan menggantikan ayahnya mengikuti Wamil.

Namun, lika-liku untuk menggantikan sang Ayah sangat banyak sekali. Akhirnya identitas Mulan pun terbongkar, terbongkarnya penyamaran yang dilakukan Mulan menyebabkan dirinya terancam bahaya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan filmnya hanya di Disney Plus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00