Tom Cruise Istirahat Syuting, Kenapa?

Foto: AP

KBRN, Jakarta: Tom Cruise memutuskan istirahat dari syuting film Mission: Impossible 7 usai membentak kru yang melanggar protokol kesehatan di lokasi syuting. 

Melansir Ace Showbiz, Senin (21/12/2020), kabar tersebut disampaikan oleh sumber dekat Cruise. Ia terakhir menjalani syuting Mission: Impossible 7 pada Jumat (18/12/2020).

"Sangat melelahkan untuk menjalani produksi sesuai yang ditetapkan, dan itu tidak menjadi lebih mudah. Natal masih lama," kata sumber tersebut menjelaskan kondisi selama produksi.

Lebih lanjut, sumber itu mengungkapkan, sedikit waktu istirahat tampak seperti ide yang baik untuk semua orang. Pasalnya, ketegangan telah meningkat selama beberapa saat di lokasi syuting.

Sebelumnya, Clooney tidak akan marah besar seperti Cruise bila ada pelanggaran prokes di lokasi syuting. Tapi menurut dia, setiap orang memiliki respons yang berbeda terhadap pelanggaran prokes.

Dalam sebuah rekaman terdengar Cruise mengancam akan memecat kru bila melanggar prokes. Ia juga beberapa kali membentak dengan nada tinggi dengan beberapa kata kasar.

Produksi Mission: Impossible 7 memang sempat tertunda karena 12 kru teridentifikasi positif Covid-19 saat syuting di Italia pada Oktober lalu. Produksi dilanjutkan beberapa pekan kemudian dan mereka syuting di Inggris sejak dua minggu lalu.

Cruise sendiri sangat menjunjung protokol kesehatan agar syuting kali ini dapat berjalan lancar. Ia bahkan dikabarkan menyewa kapal pesiar seharga 500 ribu pound sterling atau sekitar Rp9.8 miliar untuk keperluan syuting.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00