Serial Locke & Key Lanjut Season

Foto: Netflix

KBRN, Jakarta: Serial Locke & Key akan membawa serial berlanjut hingga musim ketiga. Netflix menegaskan akan memperpanjang kontrak Meredith Averill sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut.

"Carlton dan Meredith telah membuat sebuah karya yang luar biasa di Locke & Key, dan kami sudah tidak sabar untuk membuat serial ini berlanjut ke season tiga," kata Wakil Presiden Original Netflix, Brian Wright seperti yang dikutip Hollywood Reporter, Selasa (22/12/2020).

Pembaruan kontrak ini muncul kendati musim kedua serial ini masih belum resmi tayang di Netflix. Proses produksi Locke & Key untuk musim kedua telah selesai pada minggu ini di Toronto.

Sementara itu proses pengerjaan musim ketiga akan dimulai pada Januari mendatang.

Serial ini masih melibatkan Meredith Averill sebagai Executive Producer. Ia juga terlibat dalam tim produksi serial Netflix lain salah satunya The Haunting of Hill House, Jane the Virgin dan The Good Wife. Averill menggarap Locke & Key bersama Cuse dan Aron Eli Coleite.

Serial ini menceritakan tentang sebuah kunci ajaib yang dimiliki oleh sebuah keluarga bernama Locke.

Setelah kematian ayah mereka yang misterius, 3 bersaudara dan ibunya harus pindah ke rumah leluhur mereka bernama keyhouse. Rumah ini bukanlah rumah biasa, rumah ini menyimpan berbagai misteri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00